Alexander-Arnold Nilai Liverpool Gagal Jika Hal Ini Terjadi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Agu 2022, 16:52 WIB
Alexander-Arnold Nilai Liverpool Gagal Jika Hal Ini Terjadi

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengakui itu akan menjadi "kegagalan besar" jika Liverpool tidak memenangkan setidaknya satu trofi musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp nyaris memenangkan empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya pada musim lalu.

Ditanya tentang ekspektasinya untuk musim 2022/23, Alexander-Arnold mengatakan kepada Red Bull: "Sulit untuk mengatakannya karena kami hanya ingin memenangkan segalanya, sebanyak mungkin.

"Saya pikir kami punya skuat untuk bisa memenangkan apa pun yang bisa dicapai. Apakah itu semua dapat dicapai atau tidak, saya yakin kami akan mendapatkannya.

"Saya pikir itu harapan kami sekarang. Ini bukan tentang 'Ayo bermain dengan baik dan berharap yang terbaik'. Musim di mana kami tidak mendapatkan trofi, sekarang adalah kegagalan besar.

"Tidak peduli seberapa baik kami bermain, harus ada tingkat harapan pada kami hari ini.

"Kami harus memberikan trofi setiap musim, minimal satu, tidak peduli apa itu, dan kemudian apa pun yang lebih dari itu benar-benar bagus.

"Saya pikir itulah yang dimiliki tim-tim terbaik. Jika Anda melihat tim Manchester United yang mendominasi selama bertahun-tahun, mereka seperti minimal satu trofi per musim dan tim terbaik melakukannya. Begitulah cara Anda mempertahankan kesuksesan.

"Kami memiliki bakat dalam skuat untuk bisa keluar dan melakukannya, jadi saya pikir kami melewati hari-hari, bukan sebagai underdog karena kami suka berpikir kami menghormati setiap tim yang kami hadapi – tetapi ada juga kesadaran bahwa kami adalah tim yang luar biasa, kami telah membuktikan diri selama lima tahun terakhir atau lebih.

"Kami punya skuat, kami punya pemain kelas dunia. Jika kita semua bisa tetap bugar maka tidak ada batasan nyata pada apa yang bisa kita capai."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-nilai-liverpool-gagal-jika-hal-ini-terjadi
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini