Alexander-Arnold Jadikan Langit Sebagai Batas Limitnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Mei 2022, 16:57 WIB
Alexander-Arnold Jadikan Langit Sebagai Batas Limitnya di Liverpool

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold menyelesaikan koleksi medali Liverpool nya di Wembley dan kemudian mengatakan: "Saya ingin melakukannya dan memenangkan semuanya lagi."

Pemain internasional Inggris menjadi pemain termuda yang menyelesaikan set lengkap penghargaan klub utama setelah tim Jurgen Klopp mengalahkan Chelsea melalui adu penalti untuk memenangkan Piala FA pada akhir pekan lalu.

Pada usia 23, Alexander-Arnold telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions dan kedua kompetisi piala domestik, serta Piala Super Eropa dan Kejuaraan Dunia Klub.

Di Paris pada 28 Mei, ia akan bermain di final Liga Champions ketiganya, dan memiliki kesempatan untuk menambahkan trofi Eropa ketujuh ke dalam koleksinya.

Merefleksikan kesuksesan terbaru The Reds, bek kanan Liverpool mengatakan kepada wartawan: “Terasa istimewa, jujur.

“Tumbuh dewasa, Anda tidak pernah berpikir Anda akan memenangkan semua trofi ini. Anda melihat pemain legendaris yang melakukan itu dan Anda pikir itu tidak bisa dipercaya.

“Untuk dapat mengatakan saya telah melakukan itu di usia yang begitu muda adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan itu adalah motivasi untuk terus memenangkan lebih banyak trofi.

“Semoga ada lebih banyak trofi yang akan datang. Motivasinya adalah untuk memenangkan semuanya lagi dan terus menang dan terus menambah trofi di lemari.”

Ditanya bagaimana dia akan mempertahankan rasa laparnya setelah mencapai prestasi yang luar biasa di usia muda, Alexander-Arnold menegaskan motivasi tidak akan menjadi masalah.

“Hari-hari seperti ini membantu saya,” katanya. “Saya pikir itu datang dari dalam dan berpikir tentang apa yang saya inginkan dari warisan saya dan di mana saya pikir potensi saya sebagai pemain.

“Langit adalah batasnya, jadi saya ingin melanjutkan dan mendorong dan tidak pernah puas. Saya akan menundukkan kepala, mencoba dan memenangkan lebih banyak trofi dan semoga di akhir karier saya, saya bisa bangga dengan apa yang telah saya lakukan."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-jadikan-langit-sebagai-batas-limitnya-di-liverpool
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini