Alex Meret Berpotensi Lakoni Debut untuk Napoli Saat Hadapi Frosinone

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Des 2018, 16:15 WIB
Alex Meret Berpotensi Lakoni Debut untuk Napoli Saat Hadapi Frosinone

Meret berpotensi tampil sebagai starter kontra Frosinone (Image: Everything Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Alex Meret sudah berada dalam kondisi yang bugar dan berpotensi untuk melakoni debutnya di laga kontra Frosinone yang akan digelar pada hari Sabtu (8/12) ini.

Sang penjaga gawang belia tim nasional Italia itu bergabung dengan Il Partenopei pada bursa transfer musim panas lalu dari Udinese dengan harapan bisa menjadi mengganti Pepe Reina yang hijrah ke AC Milan. Namun Meret mematahkan lengannya sendiri pada sesi latihan pertamanya yang menyebabkan Napoli merekrut David Ospina dari Arsenal dengan status pinjaman pada hari penutupan bursa transfer Liga Italia tanggal 17 Agustus 2018 lalu.

Imbasnya, sang kiper berusia 21 tahun itu harus absen panjang dan belum menjalani debutnya untuk Napoli hingga saat ini, namun Ancelotti mengonfirmasi bahwa Meret sudah berada dalam kondisi yang bugar dan bahkan bisa jadi dimainkan olehnya ketika Partenopei menghadapi Frosinone di Stadio San Paolo pada giornata ke-15 Serie A.

"Kami adalah klub muda dengan ambisi besar," ucap Ancelotti kepada Tgr Campania. "Grup saya masih muida dan kompetitif. Frosinone? (Laga kontra) Chievo Verona selalu mudah di atas kertas, ini akan menjadi laga yang penting karena di tempat lain ada laga head-to-head (Juventus kontra Inter). Sedangkan untuk Meret, dia baik-baik saja sekarang dan ia bisa bermain kontra Frosinone."

Namun begitu, Napoli harus tampil tanpa bek senior, Raul Albiol, yang mengalami cedera saat berlatih, maka ia harus absen bersama dengan Vlad Chiriches dan Simone Verdi di ruang perawatan.

Sedangkan Kalidou Koulibaly juga hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari sanksi larangan bertanding, lantaran sang bek tengah timnas Senegal itu sudah mengoleksi empat kartu kuning, jadi Ancelotti juga mungkin akan merotasinya.

Skuat Napoli untuk hadapi Frosinone: Ospina, Karnezis, Meret, Mario Rui, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Malcuit, Hysaj, Zielinski, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Younes, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-meret-berpotensi-lakoni-debut-untuk-napoli-saat-hadapi-frosinone
1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini