Alessandro Bastoni: Inter Milan Berhasil Lewati Masa Sulit

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 07:31 WIB
Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, bersyukur timnya telah berhasil melewati masa sulit pasca tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Kemenangan ini membuat Inter mempertahankan keunggulan mereka sebanyak 14 poin di puncak klasemen dan membutuhkan 11 poin lagi untuk memastikan Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Mereka juga berpotensi mencetak rekor baru sepanjang masa, 103 poin Serie A dalam satu musim, namun kepercayaan diri mereka sempat menurun saat jeda pertandingan internasional setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid dan bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Alessandro Bastoni mengakui bahwa Inter sempat menghadapi masa-masa sulit pasca tersingkir dari Liga Champions. Namun, kini mereka kembali ke jalur yang seharusnya.

"Itu adalah periode yang sulit, kami bermain setiap tiga hari sekali selama berbulan-bulan, jadi secara fisik kami kelelahan. Jika Anda bisa menyebutnya sebagai momen negatif, secara praktis mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan..." ujar Bastoni kepada DAZN.

Bastoni lantas mengungkap apa yang dikatakan oleh Simone Inzaghi saat ia ditarik keluar lapangan.Bastoni menyebut Inzaghi memintanya untuk beristirahat karena sudah terlihat kelelahan.

"Dia mengatakan saya lelah dan ketika saya tidak berlari ke depan, itu berarti saya perlu istirahat! Itu adalah sebuah lelucon, itu menyenangkan. Kami tidak peduli bagaimana kami melakukannya, kami hanya ingin memenangkan gelar ini untuk para penggemar, karena kami bangga mewakili mereka."

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-inter-milan-berhasil-lewati-masa-sulit
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini