Alejandro Garnacho Bahagia Bisa Berkembang Bersama Kobbie Mainoo di MU

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 18:20 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, mengaku bahagia karena ia dan Kobbie Mainoo bisa berkembang bersama sejak di tim junior Setan Merah.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace Alejandro Garnacho.

Khusus bagi Garnacho, ia merupakan salah satu bintang muda lulusan akademi sepak bola United yang semakin bersinar pada musim ini. Garnacho sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 2 assist bagi tim arahan Erik ten Hag tersebut.

Bukan hanya Garnacho, Kobbie Mainoo yang sempat absen di awal musim karena cedera, belakangan ini menjadi tumpuan utama di lini tengah Setan Merah. Garnacho mengaku bahagia karena ia bisa berkembang bersama Mainoo sejak di tim junior.

"Ini adalah mimpi bagi saya dan Kobbie," ujar Garnacho seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kobbie adalah bintang masa depan, bagi saya, dan juga merupakan perasaan yang baik karena kami bermain di U-18 dan U-21, kami tumbuh bersama dan saya sangat bahagia."

"Jika Anda harus bermain, maka bermainlah, tidak masalah jika Anda masih berusia 18 tahun. Saya merasa bahagia untuk diri saya sendiri dan juga untuk tim," tutup Garnacho.

Artikel Tag: kobbie mainoo, Manchester United, Alejandro Garnacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-garnacho-bahagia-bisa-berkembang-bersama-kobbie-mainoo-di-mu
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini