Alcacer Mulai Mandul, Bos Dortmund Pasang Badan

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Feb 2019, 08:15 WIB
Alcacer Mulai Mandul, Bos Dortmund Pasang Badan

Paco Alcacer (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Paco Alcacer gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di awal tahun 2019. Meskipun sempat tampil subur di putaran pertama, namun pemain yang didatangkan dari Barcelona itu masih absen mencetak gol pada 2019.

Sejauh ini, Alcacer sudah mencatat 20 penampilan bersama Borussia Dortmund dengan mencetak 13 gol. Namun sayang, semua gol tersebut dia cetak di tahun 2018, dan tahun ini dia masih belum mampu memecahkan kebuntuan.

Alcacer juga mendapat banyak kritikan tajam mengenai penampilannya di tahun 2019, terutama ketika laga melawan Eintracht Frankfurt (Bundesliga) dan Werder Bremen (DFB Pokal). Meskipun demikian, petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc tidak merasa khawatir dengan performa Alcacer.

Dia bahkan sesumbar jika Alcacer kembali menunjukkan penampilan terbaiknya seperti di putaran pertama Bundesliga musim 2018/19, dia bisa merusak rekor legenda terbesar Jerman, Gerd Muller.

“Saya tidak bisa memahami kegigihan kritik itu,” kata Zorc kepada Kicker.

“Tidak bisa terus seperti itu. Jika dia melakukannya (seperti performa di putaran pertama) dia bahkan akan melewati (rekor) Gerd Müller,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Zorc juga menjelaskan performa Alcacer tidak lepas dari peran rekan-rekannya dalam memberinya aliran bola. Sementara, Zorc menilai bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir, Die Borussian gagal menunjukkan penampilan yang sempurna secara keseluruhan.

Alcacer sendiri didatangkan Borussia Dortmund dari Barcelona pada musim panas 2018 yang lalu.

Artikel Tag: paco alcacer, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alcacer-mulai-mandul-bos-dortmund-pasang-badan
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini