banner babe

Albiol Klaim Ronaldo akan Kesulitan untuk Cetak 40 Gol untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Sep 2018, 23:30 WIB
Albiol Klaim Ronaldo akan Kesulitan untuk Cetak 40 Gol untuk Juventus

Ronaldo takkan mampu cetak 40 gol untuk Juventus (Image: Goal)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo mendapatkan peringatan dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raul Albiol, bahwa dia akan sangat kesulitan untuk bisa mencetak 40 gol untuk Juventus musim ini.

Ronaldo selalu berhasil mencetak setidaknya 40 gol selama delapan musim terakhir, dengan jumlah gol lebih dari 50 diciptakan pada enam musim di antaranya dan lebih dari 60 gol di dua musim lainnya.

Walau begitu, keberhasilannya memecahkan rekor di Spanyol berubah drastis semenjak ia memutuskan untuk hengkang ke Italia, bergabung dengan sang juara Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain berusia 33 tahun ini masih belum menciptakan satu gol pun dari tiga pertandingan pembuka Serie A dan Albiol, yang pernah menghabiskan empat tahun bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu sebelum berkarier bersama Napoli,, memperkirakan bahwa sang mega bintang akan kesulitan mengulangi kebiasaannya mencetak gol.

"Memang benar bahwa sepak bola di Italia lebih taktikal dan defensif, demikian pula sangat mengandalkan fisik, jadi Anda harus tahu bagaimana caranya untuk bermain," ucap sang bek timnas Spanyol kepada Diario AS.

"Cristiano merupakan pemain hebat dengann kualitas luar biasa, namun di Italia, akan sangat sulit baginya untuk mencetak 40 gol. Juga, saya harap dia tidak subur sebab itu akan baik bagi Juventus namun buruk untuk Napoli."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Raul Albiol, Napoli

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini