Alasan Milan Kembali Pertimbangkan Datangkan Jonathan David

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 10:00 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Olivier Giroud dan mereka telah kembali ke Jonathan David untuk beberapa alasan utama,.

Laporan dari Corriere dello Sport mengkonfirmasi jika AC Milan akan berinvestasi pada penyerang tengah baru selama bursa transfer musim panas untuk mencoba menggantikan Olivier Giroud yang akan meninggalkan klub.

Terlepas dari keterkaitan dengan Joshua Zirkzee dari Bologna dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Jonathan David yang sekali lagi muncul dalam perkiraan manajemen Milan karena mereka melihatnya sebagai sebuah 'peluang'.

Alasannya sederhana saja, kontrak David akan berakhir hanya dalam waktu satu tahun lagi, sehingga diyakini tim Ligue 1 tersebut akan bersedia untuk melepas pemain asal Kanada tersebut dengan harga sekitar 30 juta Euro

Harga tersebut tentu saja jauh di bawah harga yang diminta untuk Zirkzee dan Sesko, dimana keduanya dibander di atas 50 juta Euro.

Surat kabar tersebut juga menyoroti bahwa selalu ada hubungan baik antara Milan dan Lille dan, di masa lalu, kesepakatan seperti yang terjadi pada Rafael Leão dan Mike Maignan berjalan dengan cepat.

Namun perlu diingat, David juga diinginkan oleh Napoli, yang juga ingin menggantikan Victor Osimhen di musim panas nanti.

Sejauh musim ini, pemain internasional Kanada tersebut telah mencetak 26 gol dan memberikan sembilan asis dalam 46 pertandingan di semua kompetisi, setelah pulih dari musim yang sulit di paruh pertama.

Artikel Tag: Jonathan David, AC Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-milan-kembali-pertimbangkan-datangkan-jonathan-david
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini