Alasan Milan Butuh Bek Baru, Benoit Badiashile Layak Jadi Prioritas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 00:15 WIB
Benoit Badiashile

Benoit Badiashile

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ada dua alasan kuat kenapa AC Milan butuh tambahan bek tengah di musim depan. Salah satu kandidat utama yang akan didatangkan Milan adalah Benoit Badiashile.

Ada dua alasan utama mengapa AC Milan ingin berinvestasi pada bek tengah di musim panas. Yang pertama, cedera yang terjadi musim ini telah merusak peluang Rossoneri untuk meraih Scudetto, dan hal tersebut tidak boleh terulang kembali.

Masalah lainnya adalah, Simon Kjaer sepertinya akan meninggalkan klub dengan status permanen di musim panas nanti, dan Il Diavolo sepertinya tidak akan menawarkan kesepakatan baru kepada sang pemain.

Kembalinya Matteo Gabbia pada bulan Januari mengurangi kebutuhan akan investasi segera, dan penampilannya musim ini berarti bahwa hal tersebut dapat mengurangi kebutuhan untuk berinvestasi pada banyak pemain bertahan.

Namun masih ada keinginan untuk mendapatkan perlindungan tambahan, terutama jika mereka benar-benar jadi menjual Pierre Kalulu yang mulai banyak diganggu cedera, serta beberapa minat dari klub Bundesliga dan Prancis.

Laporan terbaru dari Tuttosport via TMW melaporkan beberapa pemain yang bisa dijadikan target oleh Milan di musim panas nanti, termasuk Benoit Badiashile yang sempat dikait-kaitkan selama musim panas kemarin.

Pemain asal Prancis itu tidak banyak bermain musim ini, namun ia merupakan pemain yang memiliki kualitas. Selain itu, sejarah Rossoneri sebelumnya dengan kelebihan pemain Chelsea dengan harga murah merupakan faktor yang tidak dapat diabaikan.

Artikel Tag: Benoit Badiashile, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-milan-butuh-bek-baru-benoit-badiashile-layak-jadi-prioritas
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini