Alasan Kuat Kenapa Dominik Szoboszlai Akan Sempurna Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 20:16 WIB
Alasan Kuat Kenapa Dominik Szoboszlai Akan Sempurna Bagi Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menjelang transfernya ke Liverpool, pakar RB Leipzig mencantumkan semua alasan mengapa Dominik Szoboszlai sangat cocok untuk Liverpool.

Pada hari Jumat (30/06) diumumkan bahwa The Reds akan membayar klausul rilis 60 juta poundsterling untuk gelandang Leipzig tersebut.

Itu mengakhiri tiga hari spekulasi yang intens apakah kesepakatan akan ditengahi, dan sekarang Liverpool tidak diragukan lagi akan secara resmi mengumumkannya sebagai rekrutan kedua klub musim panas ini.

Dan untuk lebih mengenal sang pemain, The Anfield Wrap mengundang mantan pesepakbola yang menjadi jurnalis Leipzig, Guido Schafer ke podcast mereka untuk menanyakan tentang sang pemain.

Mantan rekan setim Jurgen Klopp dari hari-hari mereka di Mainz, Schafer memberikan ulasan cemerlang tentang Szoboszlai yang baru berusia 22 tahun.

"Dominik Szoboszlai adalah pemain yang brilian, dia adalah pemain yang seksi," kata Schafer. "Sangat atraktif, pemain yang sangat bagus dan sangat terampil. Dan, dia memiliki salah satu kaki kanan terbaik di Eropa, tekniknya luar biasa.

"Dia juga pemain dengan mentalitas yang bagus. Dia bekerja untuk kami di pertahanan. Saya pikir dia bisa bermain di Liga Premier dan bermain untuk klub legendaris ini, untuk The Reds. Dia memiliki semua keterampilan yang Anda butuhkan untuk memiliki karier berkelas dan tim kelas dunia seperti The Reds.

"Dia juga pemain yang serius, dan saya pikir itu juga datang dari otaknya, dia sangat percaya diri. Dia percaya pada kemampuannya."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-kuat-kenapa-dominik-szoboszlai-akan-sempurna-bagi-liverpool
4251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini