Alami Cedera Kepala, Casemiro Segera Jalani Pemeriksaan

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 13:26 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa Casemiro akan menjalani pemeriksaan setelah mengalami cedera kepala yang dialaminya saat pertandingan kontra Fulham pada akhir pekan kemarin.

Pemain internasional Brasil itu mendapat perawatan yang cukup lama setelah berbenturan dengan pemain Fulham, Harrison Reed, di awal babak kedua, dan ia kemudian ditandu keluar lapangan setelah terlihat jelas bahwa ia tidak akan bisa melanjutkan pertandingan.

Erik ten Hag mengakui bahwa ia tidak yakin apakah Casemiro mengalami gegar otak, tetapi sang gelandang sekarang harus menjalani pemeriksaan menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA pada tengah pekan ini menghadapi Nottingham Forest.

"Saya tidak tahu apakah itu gegar otak tetapi itu jelas terjadi karena benturan. Saya sebenarnya tidak tahu [masalahnya] tetapi dia harus ditarikkeluar. Dia harus keluar sehingga kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kita semua sudah melihatnya. Kami harus menariknya keluar dan, semoga saja, dia sudah lebih baik besok,"tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Mantan bintang Real Madrid tersebut bukan kali ini saja mengalami cedera. Sebelumnya ia juga sempat dibekap cedera yang memaksanya absen dalam beberapa pertandingan kompetitif. Hal itu pula yang menyebabkan sang pemain kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-kepala-casemiro-segera-jalani-pemeriksaan
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini