Alami Cedera, Jadon Sancho Diragukan Tampil Lawan Heidenheim

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 01 Feb 2024, 07:15 WIB
Jadon Sancho

Jadon Sancho (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan melawan Heidenheim di Voith-Arena pada laga pekan ke-20 Bundesliga musim 2023/24 pada Sabtu (03/02) dini hari mendatang. Hanya saja pada laga itu Die Borussian kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Jadon Sancho.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic, mengungkapkan bahwa Jadon Sancho mengalami cedera otot adduktor yang didapatkannya saat menjalani sesi latihan. Ia menilai bahwa cedera itu terjadi karena Sancho sudah cukup lama tidak menjalani latihan secara intens, setelah ia diasingkan di Manchester United karena memiliki masalah dengan pelatih Erik ten Hag.

“Jadon Sancho tidak bisa berlatih bersama tim dalam dua hari terakhir karena ia mengalami masalah otot adduktor,” ucap Terzic dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Heidenheim, disadur dari laman Reuters.

“Cedera ini tidak mengherankan, mengingat istirahatnya yang cukup panjang. Kami tidak akan mengambil risiko besar dan kami akan melihat sebelum mengambil keputusan apakah akan menyertakan dia untuk perjalanan ke Heidenheim,” lanjutnya.

Selain Sancho, Terzic mengungkapkan bahwa Julian Brandt, Marco Reus, dan kiper Gregor Kobel, juga diragukan tampil pada laga melawan Heidenheim karena alalasan cedera yang dialami oleh mereka belum sepenuhnya pulih.

“Cedera yang mereka alami mulai membaik, namun kita masih akan melihat perkembangannya hingga hari Jumat,” lanjut sang pelatih.

Untuk saat ini Borussia Dortmund masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-jadon-sancho-diragukan-tampil-lawan-heidenheim
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini