Alaba Tak Peduli Dibandingkan dengan Sergio Ramos

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Nov 2021, 17:18 WIB
Bek anyar Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Bek anyar Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Media Spanyol kerap membandingkan David Alaba dengan Sergio Ramos. Namun, pemain belakang anyar Real Madrid itu mengaku tak peduli dengan hal itu.

Sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, pemain internasional Austria telah dibandingkan dengan Ramos, yang menghabiskan 16 tahun bersama klub dan memenangkan lima La Liga dan empat trofi Liga Champions. Meski demikian,Alaba menegaskan tidak tertarik dengan pembicaraan seperti itu, karena dia merasa gaya bermain mereka terlalu berbeda.

"Saya datang ke sini untuk menulis cerita saya sendiri dan memainkan permainan saya. Saya mendapatkan perbandingan sesekali, tetapi saya tidak terlalu peduli dengan mereka," katanya kepada Kicker.

"Orang-orang menerima bahwa saya di sini sekarang dan memainkan sepak bola saya, ingin menulis cerita saya dengan Real. Kami juga tipe pemain yang berbeda yang sulit untuk dibandingkan satu sama lain," sambungnya.

Performa Alaba di Los Blancos cukup baik. Dalam 13 penampilannya untuk Madrid, Alaba telah mencetak satu gol dan dua assist. Selain itu, sang bek merasa berada di tempat yang spesial, mengakui bahwa klubnya lebih besar dari Bayern Munich.

"Saya merasakan aura dan suasana khusus ini sejak hari pertama. Dan Anda dapat menceritakan sejarah klub ini ketika Anda berjalan melintasi tempat latihan atau melewati kota. Klub ini adalah sesuatu yang sangat istimewa," katanya.

"Bayern Munich adalah salah satu klub terbesar di dunia, seperti halnya Real Madrid. Namun demikian, segala sesuatu di sini di Real sedikit lebih besar tanpa mengurangi rasa hormat kepada Bayern," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-tak-peduli-dibandingkan-dengan-sergio-ramos
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini