Alaba Merasa Derby Madrid Bakal Terasa Spesial

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Sep 2022, 09:32 WIB
Bek Real Madrid, David Alaba. (images: Getty)

Bek Real Madrid, David Alaba. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. David Alaba menilai laga bertajuk Derby Madrid tersebut akan terasa sangat spesial.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estádio Cívitas Metropolitano, Minggu (18/9), Los Blancos coba pertahankan rekor 100 persen ketika menyambangi markas Atletico. Saat ini, tim besutan Carlo Ancelotti tiu harus turun ke posisi kedua setelah digusur Barcelona. Sedangkan Atletico berada di peringkat ketujuh.

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang spesial dan sulit. Atlético Madrid adalah tim yang hebat, terutama di kandang," kata Alaba dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pemain yang diboyong dari Bayern Muenchen tersebut mengatakan laga Derby selalu berlangsung seru dan menarik.

“Derby selalu menjadi pertandingan yang spesial. Ini adalah pertemuan antara dua tim hebat dan kami tidak sabar menunggu kick-off. Saya ingin benar-benar berterima kasih kepada para penggemar. Besok adalah tentang keluar semua."

“Kami telah memulai musim dengan kuat dan harus terus bekerja keras untuk mencapai banyak hal. Kami tidak melihat ke belakang dan hanya melihat ke depan. Kami memiliki beberapa fasilitas hebat di Real Madrid City dan bekerja sangat keras, baik di lapangan maupun di gym. Itu menjelaskan mengapa kita semua dalam kondisi yang baik."

“Kami bekerja sama sebagai sebuah tim, dari penyerang hingga bek. Kami melakukannya dengan sangat baik musim lalu dan harus bekerja sekeras yang kami lakukan musim lalu," tambah pemain belakang berkebangsaan Swiss tersebut dilansir dari Tribafootball.

Artikel Tag: Derby Madrid, David Alaba, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-merasa-derby-madrid-bakal-terasa-spesial
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini