Al Ahli Naikkan Tawaran untuk Gaet Piotr Zielinski dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Agu 2023, 15:00 WIB
Piotr Zielinski

Piotr Zielinski didekati oleh klub Arab Saudi, Al Ahli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Al Ahli nampaknya bersikeras untuk mendapatkan tanda tangan Piotr Zielinski dan dilaporkan telah mengajukan kenaikan tawaran kepada sang gelandang Napoli.

Kabar mengenai ketertarikan tim Arab Saudi kepada Zielinski telah berputar-putar di sepanjang bursa transfer musim panas ini dan pada pekan lalu dilaporkan adanya tawaran resmi yang diajukan kepada Partenopei.

Sang gelandang timnas Polandia dikabarkan diinginkan oleh Al Ahli yang sudah memiliki Riyad Mahrez dan Roberto Firmino di dalam skuatnya.

Kontrak Piotr Zielinski bersama Napoli akan berakhir pada musim panas tahun depan dan sebelum rumor ke Arab Saudi, namanya sudah lebih dulu dikaitkan dengan Lazio.

Uniknya, Lazio menginginkan Zielinski setelah kehilangan Sergej Milinkovic-Savic yang hengkang ke Al Hilal pada burssa transfer musim panas ini.

Zielinski tadinya diperkirakan akan memperpanjang kontrak, dengan laporan di Italia mengatakan bahwa dia bersedia untuk menerima upah yang lebih rendah daripada yang diterima olehnya pada saat ini.

Namun, Calciomercato kini mengabarkan bahwa Napoli terbuka untuk menjual Zielinski pada musim panas ini jika ada yang menawarnya sekitar 20 juta euro.

Klub Arab Saudi percaya diri untuk bisa mendapatkan persetujuan Partenopei untuk transfernya. Namun, yang kurang hanyalah kesediaan dari sang pemain asal Polandia yang perlahan-lahan semakin tertarik dengan kesempatan berkarier di Arab Saudi.

Dia kabarnya ditawarkan upah senilai 14 hingga 15 juta euro per tahun, yang meningkat secara drasti daripada yang diterimanya di Itala.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-ahli-naikkan-tawaran-untuk-gaet-piotr-zielinski-dari-napoli
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini