Aji Santoso Incar Kemenangan Ketiga Secara Beruntun Di Derby Jatim

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 05:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengincar kemenangan ketiga secara beruntun atas Arema FC di Derby Jatim. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11) malam WIB.

Di Derby Jatim, mantan pelatih timnas Indonesia itu memang punya catatan cukup baik bersama Persebaya Surabaya. Sejak menukangi Bajul Ijo di pertengahan musim 2019, Aji Santoso tercatat sudah dua kali bertemu Arema FC.

Pertemuan pertama tersaji pada Liga 1 musim 2019, kala itu dia berhasil membawa timnya memetik kemenangan telak dengan skor 4-1. Selanjutnya, dia kembali sukses memetik kemenangan di Derby Jatim kala membawa Rendi Irwan dan kawan-kawan meraih kemenangan 4-2 pada babak semi final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Besok jadi pertemuan ketiga saya (dengan Arema) selama jadi pelatih Persebaya. Dua yang lalu kita menang dan kita mau lanjutkan itu. Kuncinya anak-anak harus fokus dan berjuang habis-habisan untuk menutup seri dua dengan kemenangan," terangnya seperti dilansir lansir laman resmi klub.

Meski mengincar kemenangan ketiga secara beruntun, Aji Santoso menegaskan bahwa apapun titel pertandingannya. Baik itu derby atau tidak, kemenangan harus jadi target utama. Apalagi Singo Edan adalah tim yang sedang menghalangi jalan timnya untuk merangsek ke papan atas.

Seperti yang diketahui, Arema FC kini tengah menduduki peringkat ketiga dengan raihan 19 poin. Sementara Persebaya Surabaya berada tiga peringkat di bawahnya dengan catatan 16 poin dari 10 pertandingan.

"Kita tahu Arema sedang bagus, timnya juga bagus. Tapi tim kita juga sedang dalam tren positif. Jadi besok tidak ada bedanya dengan pertandingan lain, saya minta anak-anak kerja keras dan harus menang lawan Arema," tegas Aji Santoso.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, arema fc, derby jatim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aji-santoso-incar-kemenangan-ketiga-secara-beruntun-di-derby-jatim
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini