Agen Tawarkan Dusan Vlahovic ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 07:42 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perwakilan dari penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United terkait potensi transfer pada musim panas tahun ini.

Setan Merah belum lama ini sepakat untuk merekrut gelandang Chelsea, Mason Mount, dan saat ini mereka tengah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan untuk mendatangkan Andre Onana. Manchester United juga sedang mencari penyerang tengah baru, dan Calciomercato melaporkan bahwa agen Dusan Vlahovic, Darko Ristic, telah melakukan kontak dengan pihak klub.

The Red Devils belum menyatakan ketertarikannya untuk merekrut pemain asal Serbia tersebut, namun diklaim bahwa Juventus tidak akan melepasnya dengan harga kurang dari €90 juta.

Vlahovic merupakan salah satu penyerang yang paling diburu selama membela Fiorentina. Ia mencetak 34 gol di Serie A pada tahun 2021 untuk tim asal Florence tersebut. Namun, ia kesulitan menemukan konsistensi yang sama sejak kepindahannya ke Turin pada Januari 2022. Vlahovic hanya mencetak 17 gol di liga dari 42 penampilan.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengalami masa-masa sulit dengan cedera yang mengganggu. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Juve belum menerima tawaran resmi untuknya. Meski demikian, beberapa pihak menilai United seharusnya lebih fokus untuk mendapatkan Goncalo Ramos daripada Vlahovic. Ramos tampil luar biasa untuk Benfica musim lalu dengan mencetak 27 gol dan memberikan 12 assist.

Pemain asal Portugal ini merupakan seorang penyerang yang lebih modern dibandingkan pemain asal Serbia tersebut. Selain dari jumlah golnya, ia juga unggul dalam hal pressing dan suka memenangkan duel. Pemain berusia 21 tahun ini juga menarik perhatian dengan kemampuannya dalam bertahan dan melakukan umpan-umpan yang brilian. Ia memiliki visi untuk memberikan umpan-umpan kunci dalam serangan balik.

Benfica saat ini menghargai Ramos dengan harga €80 juta. Dia akan menjadi investasi yang lebih baik. Dia memiliki harga yang lebih tinggi dari Vlahovic dan dapat menjadi penyerang kelas dunia di masa depan.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tawarkan-dusan-vlahovic-ke-manchester-united
9080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini