Agen Pastikan Sergio Ramos Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 10:09 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan tidak akan memutus kontrak Sergio Ramos meski sang pemain dibekap cedera betis yang tak kunjung pulih. Bahkan Ramos dikabarkan akan segera tampil bersama Les Parisiens.

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling agresif dengan mendatangkan lima pemain top sekaligus. Salah satunya adalah Sergio Ramos yang mereka datangkan secara gratis usai tak memperpanjang kontrak di Real Madrid. Bek asal Spanyol tersebut lantas dikontrak hingga musim panas tahun 2023.

Kedatangannya sendiri diharapkan mampu menambah kuat lini belakang PSG. Tapi kenyataannya, Ramos hingga saat ini belum juga bisa tampil di laga kompetitif karena dibekap cedera betis yang tak kunjung pulih.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa PSG tengah mempertimbangkan untuk membatalkan kontrak Ramos, namun belakangan Rene yang merupakan agen sang pemain mengklaim hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Sergio Ramos akan bermain untuk Paris Saint-Germain secepatnya. Dia tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat atau memutus kontrak. Tidak ada keraguan sedikit pun soal masa depannya," ujar Rene seperti dikutip dari akun Twitter Fabririzio Romano.

Sebagai informasi tambahan, cedera betis yang dialami Ramos merupakan cedera bawaan saat dirinya masih membela Madrid.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-sergio-ramos-bertahan-di-paris-saint-germain
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini