Agen Pastikan Jurgen Klopp Tak Akan Latih Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 08:10 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa sang manajer tidak berniat untuk mengambil pekerjaan dulu segera setelah meninggalkan Liverpool.

Jurgen Klopp belum lama ini mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim 2023/24, mengakhiri sembilan tahun yang sukses di klub. Sang manajer telah memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Carabao dan Piala FA selama masa kepelatihannya di Liverpool, dengan peluang untuk menambah daftar penghargaan tersebut musim ini - di mana The Reds masih bersaing di Premier League, Piala FA, Liga Europa, dan akan menghadapi Chelsea di final Piala Carabao pada akhir pekan ini.

Setelah mengumumkan kepergiannya, Klopp ingin menegaskan bahwa dia tidak berniat untuk mengambil pekerjaan lain di dunia sepak bola selama satu tahun untuk beristirahat dengan baik dari dunia sepak bola.

"Saya tiba di sini sebagai pria normal. Dalam pemahaman saya, saya masih seperti itu, 100%," ujar Klopp.

"Saya tidak pernah menjalani kehidupan seperti itu, dan saya juga menginginkannya, tetapi saya tidak pernah menginginkannya. Hanya tiga atau empat pekan [istirahat] di musim panas tidak masalah, tapi sekarang tidak lagi."

"Apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu. Saya tidak tahu untuk saat ini. Tidak ada klub, tidak ada negara untuk tahun depan. Tidak ada klub Inggris lainnya. Saya bisa menjanjikan itu. Bahkan jika saya tidak punya apa-apa untuk dimakan, itu tidak akan terjadi."

Meskipun demikian, ucapan dari Klopp tersebut masih terus dihubungkan dengan pekerjaan di Bayern Munich yang akan tersedia pada musim panas ini.

Raksasa Bundesliga secara resmi mengonfirmasi bahwa pelatih saat ini, Thomas Tuchel, akan meninggalkan klub di akhir musim menyusul hasil buruk yang membuat Bayern terpaut delapan poin dari Bayer Leverkusen di papan klasemen Bundesliga.

Berbicara kepada Sky Sport Jerman, agen Klopp, Marc Kosicke, kini menegaskan kembali sikap kliennya tentang masa depannya: "Jurgen Klopp tidak akan melatih klub atau tim nasional mana pun selama satu tahun setelah musim ini. Hal itu tetap tidak berubah."

Bersama dengan Klopp, Xabi Alonso disebut-sebut menjadi target incaran Bayern Munich. Di sisi lain, Liverpool juga tetap tertarik pada manajer Leverkusen tersebut sebagai calon pengganti Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-jurgen-klopp-tak-akan-latih-bayern-munich
2040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini