Agen Luka Jovic Akan Temui Milan Untuk Negosiasi Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 03:15 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah awal yang lambat, Luka Jovic mulai menemukan pijakannya bersama AC Milan. Agennya akan segera duduk bersama untuk merencanakan masa depannya.

Striker Serbia berusia 26 tahun itu tiba sebagai pemain tambahan di menit-menit terakhir tenggat waktu bursa transfer musim panas lalu, dimana dia menandatangani kontrak satu tahun setelah bergabung sebagai pemain bebas transfer.

Kesepakatan tersebut berisi opsi bagi Rossoneri untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain selama selama dua tahun.

Luka Jovic awalnya gagal tampil mengesankan bersama AC Milan, dimana dia tidak mencetak gol dalam tiga bulan pertama musim ini. Namun keadaan berubah pada bulan Desember kemarin, dimana dia terus tampil baik di bawah asuhan Stefano Pioli.

Dia kini telah mencetak lima gol di Serie A, sejak membuka rekening golnya melawan Frosinone pada tanggal 2 Desember yang lalu.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana direktur Milan, Geoffrey Moncada, akan bertemu dengan Fali Ramadani, agen Jovic, pada akhir bulan ini untuk mendiskusikan masa depan sang penyerang di klub.

Meski Rossoneri cukup mengapresiasi kinerja striker Serbia, dimana dia menorehkan catatan delapan gol dalam 874 menit, atau satu gol setiap 110 menit, mereka tetap mengharapkan lompatan yang pasti dari mantan pemain Fiorentina tersebut.

Selain Jovic, Milan juga sedang mempertimbangkan untuk memberi kontrak baru bagi Olivier Giroud. Namun itu semua akan terjadi jika Milan gagal mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-luka-jovic-akan-temui-milan-untuk-negosiasi-kontrak-baru
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini