Agen Bale Kembali Lancarkan Kritikan untuk Fans Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Nov 2021, 17:41 WIB
Agen Bale Kembali Lancarkan Kritikan untuk Fans Real Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett kembali berulah. Dia mengatakan bahwa kliennya kembali mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pendukung Real Madrid.

Ini tentu bukan pertama kali sang agen memberikan kritikan kepada fans Real Madrid. Bale memiliki karier yang cemerlang sepanjang kariernya bersama Real Madrid.

Tetapi cedera, kurangnya performa, dan bahkan mungkin kurangnya fokus dalam beberapa tahun terakhir telah membuat Bale dikritik oleh penggemar Real Madrid. Dan Barnett telah sering berbicara tentang itu, percaya bahwa Bale seharusnya mendapat lebih banyak kelonggaran mengingat apa yang telah dia capai di Santiago Bernabeu. Dan dalam wawancara terbarunya dengan Diario AS via Mundo Deportivo, Barnett kembali mengkritik suporter Real Madrid.

“Saya tidak pernah berbicara untuknya. Saya berbicara untuk diri saya sendiri. Itu adalah pikiran saya dan bukan pikiran Gareth Bale. Saya tidak berbicara atas nama Gareth Bale," kata Agen Bale itu.

“Saya pikir para penggemar memperlakukannya dengan cara yang menjijikkan. Gareth Bale sangat fantastis untuk Real Madrid. Lihat semua hal yang dia menangkan bersama mereka, dan gol yang dia cetak. Dan apakah mereka telah memperlakukannya dengan adil? tidak."

Pada awal musim ini, Bale sempat kembali diandalkan Real Madrid memulai dengan gemilang, membuat tiga penampilan untuk memulai musim ini. Sejak saat itu, dia tidak memainkan satu pertandingan pun karena cedera, baru-baru ini kembali untuk pertandingan internasional bersama Wales sebelum mengalami cedera lagi.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bale-kembali-lancarkan-kritikan-untuk-fans-real-madrid
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini