Agen Akui Caldara Bakal Balik Ke AC Milan, Ditolak Atalanta?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Apr 2021, 14:01 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Atalanta tampaknya enggan mempermanenkan status Mattia Caldara setelah agennya mengungkapkan kliennya akan kembali ke AC Milan pada penghujung musim ini.

Rossoneri akan berupaya mendatangkan beberapa tambahan kekuatan pada jendela transfer musim panas mendatang dan dengan peluang bermain di Liga Champions, meski masih belum pasti diamankan, raksasa Serie A tersebut akan memiliki anggaran yang lebih besar. Akan tetapi, mereka juga akan melepas beberapa pemain.

Caldara merupakan salah satu pemain tersebut setelah dipinjamkan ke La Dea sejak Januari 2020 lalu. Kini, pemain yang pernah digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Italia tersebut, gagal bersinar dan nilai jualnya sekarang hanya sekitar 6 juta euro atau Rp96 miliar. Cedera tampaknya masih terus menghantui perjalanan kariernya, meskipun sempat tampil menjanjikan pada awal-awal kedatangannya di mantan klubnya tersebut.

Atalanta sejatinya memiliki pilihan untuk mempermanenkan status bek 26 tahun tersebut dengan membayar 15 juta euro atau Rp240 miliar dari Il Diavolo musim panas nanti, namun mereka tampaknya telah mengambil keputusan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agenna, Beppe Riso, kepada Tuttosport dengan menyatakan: "Dia akan kembali ke Milan".

Besar kemungkinan Rossoneri akan berupaya menemukan destinasi baru untuk Caldara mengingat mereka saat ini sudah memiliki Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori, yang tampaknya bakal dipermanenkan statusnya dari Chelsea, dalam skuat mereka. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut akan mempertimbangkan semua pilihan ketika waktunya sudah tiba nanti.

Artikel Tag: Caldara, Atalanta, Milan

2693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini