Agar Selamat dari Pemecatan, Ole Gunnar Solskjaer Harus Lakukan ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 08:05 WIB
Ole Gunnar Soskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sam Allardyce ikut buka suara terkait nasib Ole Gunnar Solskjaer yang mendapatkan tekanan luar biasa di Manchester United belakangan ini. Allardyce lantas memberikan masukan agar Ole bisa keluar dari tekanan. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa setelah Manchester United dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Old Trafford mereka meraih hasil yang sangat memalukan. Pasalnya setelah dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 5-0, giliran Manchester City yang mempermalukan United dengan skor 2-0.

Dua kekalahan tersebut juga membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan luar biasa sebagai manajer Man United. Bahkan tak sedikit pihak yang menyarankan agar petinggi MU segera memecatnya.

Menanggapi nasib Solskjaer di Man United, Sam Allardyce lantas memberikan nasihat agar sang pelatih bisa keluar dari tekanan.

"Saran saya untuk Ole adalah menyelesaikan segalanya dari dalam dahulu," ujar Allardyce seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka harus fokus di internal mereka dan abaikan semua pengaruh dari luar. Ia [Solskjaer] harus fokus mencari solusi bersama dengan para staffnya."

Buka hanya itu, Big Sam juga mengingatkan Solskjaer agar bisa bekerja sama dengan staf pelatih agar bisa keluar dari situasi sulit seperti saat ini.

"Saat ini para staf Ole punya peran yang jauh lebih penting daripada sebelumnya. Ole hanya bisa melewati situasi ini dengan bantuan para stafnya," ujarnya melanjutkan.

"Mereka harus mengembalikan para pemain United ke jalurnya. Para staff harus memastikan agar para pemain bisa kembali ke performa terbaik mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sam Allardyce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agar-selamat-dari-pemecatan-ole-gunnar-solskjaer-harus-lakukan-ini
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini