Adrien Rabiot dan Manchester United Masih Belum Capai Kesepakatan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 19:00 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot masih belum bersepakat dengan Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mewartakan bahwa hasil pertemuan antara perwakilan Adrien Rabiot dengan Manchester United berjalan positif, namun sang gelandang Juventus masih belum bersepakat untuk pindah.

Direktur John Murtough berkunjung ke Turin pada hari Jumat (12/8) kemarin untuk melakukan pertemuan dengan ibu sekaligus agen dari sang pemain tim nasional Prancis.

Romano mewartakan bahwa Murtough dan Veronique, ibu dari Rabiot, masih belum menemui kata sepakat sepenuhnya, namun pertemuan itu menimbulkan hasil yang positif.

Negosiasi akan berlanjut, sebagaimana warta yang juga dirilis oleh jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia, dengan Tuttomercatoweb mengatakan bahwa babak baru negosiasi akan dilaksanakan pada pekan depan.

Sebagai catatan, Juventus dan Manchester United sudah mencapai kesepakatan perihal mahar yang dikabarkan bernilai 15 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun ini.

Si Nyonya Tua ingin menjualnya karena mereka juga tak berniat untuk memperpanjang kontrak Rabiot yang tinggal menyisakan setahun lagi. Lagipula, Juve juga ingin mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain di musim panas ini, dan transfernya tidak bisa dilaksanakan selagi Rabiot masih di Turin.

Adrien Rabiot menjadi incaran dari Si Setan Merah seiring dengan keengganan dari Frenkie de Jong untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Lini tengah menjadi departemen yang menyedihkan bagi manajer Erik ten Hag, yang memulai debutnya di Premier League dengan kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada pekan lalu.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-dan-manchester-united-masih-belum-capai-kesepakatan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini