Adrien Rabiot Bukan Pembelian Panik Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 03:54 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Valerio Pennicino - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, diwartakan menjadi pembelian panik Manchester United usai kesulitan mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Namun kabar tersebut diwartakan tidak benar.

Dalam beberapa hari terakhir gelandang Juventus, Adrien Rabiot, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United. Namun beberapa pihak menilai keinginan MU untuk mendatangkan Rabiot sebagai pembelian panik mereka setelah kesulitan untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Akan tetapi seperti dilansir dari The Athletic, Rabiot justru diwartakan telah masuk ke dalam daftar belanja Man United sejak Erik ten Hag menjabat sebagai manajer tim. Ten Hag diwartakan sangat terkesan dengan permainan bintang asal Prancis tersebut dan dianggap cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkannya di MU.

Dalam laporan tersebut, Man United semakin ngotot mendatangkan Rabiot belakangan ini karena sebelumnya mereka fokus untuk mendatangkan De Jong yang menjadi target utama mereka. Akan tetapi setelah transfer De Jong semakin sulit untuk terwujud, maka MU saat ini tengah berupaya menuntaskan kepindahan Rabiot.

Man United sendiri diwartakan telah mencapai kata sepakat dengan Juve. Saat ini mereka hanya tinggal menjalin kesepakatan dengan sang pemain dalam hal mahar transfer serta besaran nilai gaji.

United pada musim panas tahun ini ditinggal pergi oleh beberapa pemain tengah mereka. Artinya MU tak memiliki pilihan lain kecuali mendatangkan beberapa gelandang baru ke Old Trafford.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-bukan-pembelian-panik-manchester-united
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini