Adrian Bicara dengan Liverpool Soal Masa Depannya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Apr 2021, 19:12 WIB
Adrian Bicara dengan Liverpool Soal Masa Depannya

Adrian / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adrian tetap "dalam pembicaraan" dengan Liverpool mengenai masa depannya, di mana dia ingin bertahan musim depan, tetapi mengakui "belum ada yang jelas" di antara semua pihak.

Pemain berusia 34 tahun itu mendekati akhir musim keduanya bersama Liverpool, dan sementara klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, laporan menunjukkan hal itu tidak mungkin terjadi.

Dia menemukan dirinya berada di urutan ketiga dalam urutan kekuasaan di bawah Jurgen Klopp pada 2020/21 dengan Caoimhin Kelleher telah merebut posisinya sebagai kiper kedua, dan telah bermain enam kali sejauh ini musim ini.

Itu telah menimbulkan spekulasi bahwa kembali ke klub masa kecilnya Real Betis mungkin akan terjadi, dengan penurunan pangkatnya di The Reds menunjukkan masa depan yang tidak pasti.

Tapi Adrian menikmati waktunya di Anfield meskipun ada pergantian peran, dengan pembicaraan antara perwakilannya dan klub sedang berlangsung - dan sang penjaga gawang berharap untuk mencapai solusi sebelum musim berakhir.

“Saya baru saja menandatangani kontrak dan saya bahagia di Liverpool. Sejak saya tiba, mereka menyambut saya dengan tangan terbuka,” kata Adrian kepada media Spanyol, Marca.

“Ini merupakan langkah maju dalam karier saya, tidak hanya untuk mendapatkan gelar tetapi untuk berada di tim yang hebat dan berlatih setiap hari dengan yang terbaik di dunia.

“Saya senang di sini. Memang benar bahwa musim kedua ini secara pribadi sangat tidak teratur. Klub telah membuat saya melihat bahwa mereka bahagia dengan saya. Kami sedang dalam pembicaraan, tetapi belum ada yang jelas.

“Ini harus diselesaikan antara sekarang dan akhir musim. Yang terpenting adalah tetap bahagia dan menikmati profesi ini.

"Saya ingin melanjutkannya di sini, tetapi ada beberapa poin yang perlu diklarifikasi dan membuat keputusan terbaik untuk semua pihak."

Artikel Tag: Adrian, Liverpool, Real Betis

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini