Adli Sukses Bersinar, Strategi Transfer Milan Terbayar Tunai

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 00:06 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan pemain pinjaman mereka Yacine Adli di Bordeaux dan tampaknya bisa tersenyum dengan performanya musim ini.

Akhir jendela transfer musim panas kemarin, Rossoneri berhasil merampungkan transfer permanen Adli dari Bordeaux, dan manajemen raksasa Serie A tersebut sepakat meminjamkannya kembali ke klub Ligue 1 hingga akhir musim ini yang membantu mereka menyelesaikan transaksi tepat waktu.

Calciomercato lantas menyorot bagaimana gelandang 21 tahun tersebut tampaknya semakin bertambah kuat dari hari ke hari. Ia berhasil mencetak gol satu pekan lalu melawan Reims dan mencatat satu umpan gol tiga hari kemarin saat terlibat duel dengan Paris Saint-Germain mengingat ia terus berkembang secara psikologis dan taktik dengan menjadi leader bagi klubnya.

Thierry Henry bahkan memuji penampilannya melawan PSG, dengan menyatakan: "Anda telah mengubah sikap Anda, Anda berani baik melawan Reims dan dengan PSG. Dan Anda memberi semangat kepada yang lain, saya menyaksikan Yacine baru."

Bintang muda Prancis tersebut jelas telah menjadi pemain serbabisa yang bisa tampil sebagai playmaker atau gelandang tengah, dan bahkan sebagai winger jika diperlukan. Dengan kata lain, ia akan mampu menawarkan pilihan yang kaya untuk timnya.

Milan pun bisa menikmati keberhasilan strategi mereka mengingat formula transaksi yang disepakati membuat mereka memenangkan persaingan sengit untuk mempereburkan servisnya dan membiarkan Adli berkembang di zona nyaman. Pada wawancara yang sama, Henry memberinya misi menarik, yakni menembus skuat sehat Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adli-sukses-bersinar-strategi-transfer-milan-terbayar-tunai
2314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini