Adidas Lanjutkan Kerjasamanya dengan Timnas Spanyol

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Nov 2019, 14:17 WIB
Adidas Lanjutkan Kerjasamanya dengan Timnas Spanyol

Jersey baru timnas Spanyol rancangan Adidas / via Hypebeast

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), hari Senin (11/11) kemarin mengumumkan bahwa mereka telah sepakat memperpanjang kerjasamanya dengan produk apparel asal Jerman yaitu Adidas.

Adidas sudah menjadi sponsor jersey timnas Spanyol selama 35 tahun dan kerjasama tersebut merupakan salah satu yang terlama di industri sepakbola Eropa.

Meski kerjasama tersebut sudah berlangsung cukup panjang, sempat beredar kabar bahwa kontrak Adidas akan diputus pada Mei silam. Hal ini disebabkan lantaran RFEF kala itu mengumumkan jika mereka tengah mencari pemasok baru yang bakal mensponsori jersey tim nasional.

Adidas pun menanggapi hal tersebut dengan memilih proses hukum terhadap RFEF lantaran masih ingin melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin cukup lama ini.

Seperti dilaporkan oleh Marca, konflik antar kedua pihak ini sudah mampu diselesaikan dengan baik dan RFEF pun setuju untuk meneruskan kontrak mereka bersama Adidas.

Di dalam kontrak baru ini, RFEF setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Adidas hingga sebelas tahun ke depan di mana kerjasama ini baru akan berakhir di tahun 2030 mendatang.

Selain mengumumkan soal diteruskannya kerjasama ini, hari Senin (11/11) kemarin Adidas juga merilis desain baru jersey timnas Spanyol.

Rencananya, jersey model baru tersebut akan dikenakan para pemain pada pekan ini ketika La Furia Roja bertanding melawan Malta dan Rumania di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Artikel Tag: Adidas, Spanyol, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adidas-lanjutkan-kerjasamanya-dengan-timnas-spanyol
2872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini