Ademola Lookman Kembali Cetak Gol, Gasperini: Nggak Bikin Perbedaan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 06:00 WIB
Ademola Lookman

Ademola Lookman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ademola Lookman kembali mencetak gol, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan jika permainan tidak ditentukan oleh satu orang pemain saja.

Atalanta harus menerima kekalahan dari Bologna dengan skor 2-1. Padahal, dalam laga yang digelar di Gewiss Stadium tersebut, La Dea sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ademola Lookman.

Ini merupakan gol pertama Lookman sejak dia kembali dari tugas bersama negaranya di ajang Africa Cup of Nations dan tampaknya akan meraih kemenangan kandang kedelapan secara beruntun.

Namun tanpa diduga tim rossoblu dengan cepat bangkit dan membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam waktu empat menit.

Gol pertama tercipta lewat penalti yang dieksekusi Joshua Zirkzee akibat pelanggaran Teun Koopmeiners terhadap Alexis Saelemaekers dan tendangan voli Lewis Ferguson dari tepi kotak penalti.

"Paradoksnya, tanpa dia kami meraih sembilan kemenangan dalam 11 pertandingan, hanya untuk membuktikan bahwa individu tidak membuat perbedaan.” ujar Gian Piero Gasperini kepada DAZN setelah pertandingan

“Sangat disayangkan hari ini, kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih hasil yang baik, namun kami harus mengambil sisi positifnya.”

“Mereka sangat pintar dalam mengumpan ke dalam, menarik tim keluar dan kemudian menemukan ruang untuk menyerang mereka. Mereka memanfaatkan peluang-peluang yang ada, sementara kami tidak."

Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun, setelah di pertengahan pekan kemarin mereka dibantai Inter Milan dengan skor 4-0. Hasil ini membuat mereka turun ke peringkat enam di bawah AS Roma.

Artikel Tag: Ademola Lookman, Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ademola-lookman-kembali-cetak-gol-gasperini-nggak-bikin-perbedaan
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini