Adam Alis Siap Memberi Bukti Bersama East Riffa

Penulis: Dhimas
Kamis 17 Sep 2015, 16:07 WIB
Adam Alis Siap Memberi Bukti Bersama East Riffa

Adam Alis resmi dikontrak East Riffa (Bahrain)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Adam Alis Setyano begitu antusias dengan kesempatan yang didapatkannya untuk meniti karier sepak bola di luar negeri. Mantan pemain Tim Nasional U-23 ini telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun dengan klub asal Bahrain, East Riffa.

Sebelumnya, Adam Alis telah mengundurkan diri dari proses seleksi akhir masuk Tentara Nasional Indonesia. haltersebut dipilhnya, lantaran kecintaannya kepada sepak bola, serta datangnya tawaran untuk berkarir di Bahrain.

 

"Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak delapan bulan (satu musim) sampai dengan Mei," ujar Adam Alis, seperti yang dilansir Goal.

 

Mantan punggawa Persija Jakarta ini bukan pesepakbola pertama yang akan menjajal kompetisi di Bahrain. Sebelumnya, ada Ryuji Utomo yang dipinang Al Najma dengan durasi dua tahun. Ryuji sendiri gabung dengan Al Najma, yang dihuni oleh Asisten Pelatih asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada.

 

Meski demikian, Adam Alis mengaku belum ada komunikasi dengan kedua nama tersebut tentang bagaimana sepakbola Bahrain.

 

"Belum ada komunikasi sama sekali dengan mereka. Tapi nanti di sana saja, karena saya tiga bulan pertama akan satu apartemen dengan Ryuji," sambung pemain kelahiran 19 Desember 1993 itu.

 

"Ini merupakan tawaran pertama untuk saya main di luar negeri. Sebelumnya saya bilang pengen bisa berkarier di luar, dan tawaran ini datang. Saya selalu siap, ini juga bakal jadi tantangan baru untuk saya," pungkas Adam Alis.

 

East Riffa sendiri merupakan klub yang berkompetisi di Liga Primer Bahrain, kompetisi kasta teratas di Bahrain. Raihan terbaik dari tim yang bermarkas di Al Ahli Stadium tersebut, adalah menjuarai Liga Primer Bahrain pada 1994.

 

Pada akhir pekan lalu, East Riffa mengalahkan Al Najma asuhan Rudy Eka dengan skor 4-1 dalam ajang Bahrain FA Cup. Pada kesempatan tersebut, Rudy pun berkomunikasi dengan Pelatih East Riffa, Isa Al Sidoon, membahas tentang sosok Adam Alis.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-alis-siap-memberi-bukti-bersama-east-riffa
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini