Adam Alis Bertekad Bobol Gawang Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Feb 2018, 06:00 WIB
Adam Alis Bertekad Bobol Gawang Arema FC

Adam Alis saat merayakan gol bersama Sriwijaya FC/foto four four two

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Pada perhelatan Piala Presiden 2017 lalu, Adam Alis adalah pahlawan Arema FC saat membobol gawang Sriwijaya FC dan mengantarkan Singo Edan melangkah ke babak semifinal. Tahun ini, Adam Alis juga bertekad kembali mencetak gol untuk mengantarkan timnya melangkah ke semifinal.

Namun, berbeda dengan tahun lalu saat dirinya mengantarkan Arema FC ke babak semifinal melalui golnya, tahun ini Adam Alis ingin menghentikan langkah Singo Edan dengan mencetak gol untuk Sriwijaya FC tim yang saat ini diperkuatnya.

Ya, laga kontra Arema FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2) malam akan jadi laga spesial bagi Adam Alis. Karena tahun lalu di tempat yang sama Adam Alis adalah aktor antagonis yang menghentikan langkah Sriwijaya FC, tim yang kali ini diperkuatnya. Pada Piala Presiden 2017 lalu Adam Alis juga berjasa mengantarkan Arema FC merebut gelar juara dan sukses merebut penghargaan sebagai pemain terbaik.

Meski memiliki cukup banyak kenangan manis bersama Singo Edan yang diperkuatnya musim lalu, Adam Alis sepertinya ingin menunjukkan sikap profesional sebagai pemain bola dan dia mengaku tidak akan sungkan untuk membobol gawang Arema FC.

"Semoga saya bisa cetak gol ke gawang Arema FC,” ujar Adam Alis seperti dinukilkan Surya Malang.

Adam Alis juga memberikan penilaiannya terhadap suporter kedua tim, menurutnya Aremania memang lebih spartan dalam mendukung tim kebanggaan mereka dan selalu ada di seluruh Indonesia.

"Kalau Aremania lebih kompak, dan ada dimana-mana. Bahkan di seluruh Indonesia ada AremaniaBedanya mungkin dukungannya aja sih. Dimana saja Arema main, ada Aremania. Pemain pun termotivasi dengan banyaknya suporter. Suporter Sriwijaya FC lumayanlah, baik juga dukungannya," jelas Adam Alis menjelaskan.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Babak 8 Besar, arema fc, Sriwijaya FC, Adam Alis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-alis-bertekad-bobol-gawang-arema-fc
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini