Ada Peran Para Pemain Tottenham di Balik Pemecatan Mourinho

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Apr 2021, 11:44 WIB
Tottenham

Ada peran pemain Tottenham di balik dipecatnya Mourinho (foto:yahoo)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho dipecat setelah para pemain memberontak dengan Harry Kane dan Hugo Lloris tidak senang. Tottenham memutuskan memecat sang manajer setelah menangani tim selama 17 bulan saja.

Jose Mourinho kabarnya dipecat Tottenham setelah para pemain memberontak, pemain bintang Harry Kane dan kapten klub, Hugo Lloris tidak senang setelah harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin tenggelam.

Manajer asal Portugal tersebut dipaksa tinggalkan jabatannya di Spurs setelah membawa mereka terjun ke posisi tujuh klasemen Premier League sedangkan para pesaing mereka, Chelsea, Liverpool, dan West Ham di depan mereka dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.

Dalam pernyataan resmi mengenai kepergian pria 58 tahun tersebut pemilik klub menyatakan bahwa ia menyesali keputusan tersebut.

Akan tetapi seperti dilansir The Sun mengatakan bahwa keputusan tersebut dipengaruhi oleh pemberontakan para pemain yang akhirnya membuat Mourinho terpaksa harus keluar dari klub London utara.

Beberapa pemain dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Levy untuk melayangkan mengenai metode sang manajer setelah hanya menorehkan tujuh kemenangan dalam 20 pertandingan di liga.

Para pemain sebelumnya masih bisa menahan diri dengan perlakuan sang manajer akan tetapi mereka kahabisan kesabaran saat ia menyalahkan skuatnya saat tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa oleh Dinamo Zagreb.

Titik balik dari semuanya saat para pemain yang dikenal sebagai loyalis Mourinho termasuk Kane dan Lloris menyuarakan kekhawatiran mereka.

Meski dengan segala permasalahan tersebut Harry Kane menuliskan sebuah pesan hangat untuk sang bos melalui Twitter yang berbunyi: “Terima kasih atas segalanya bos. Senang bisa bekerja sama dengan anda. Saya mengharapkan semua yang terbaik untuk bab baru anda.”

Sedangkan Son Heung-min menuliskan: “Tidak ada kalimat yang bisa menggambarkan perasaan saya, senang bisa kerjasama dengan anda, saya menyesal segalanya tidak berjalan dengan baik dan sangat bersyukur dengan waktu yang kita lewatkan bersama. Semoga sukses dan segala yang terbaik untuk masa depan.”

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, Harry Kane

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini