Ada Negosiasi, Peluang Milan Perpanjang Kontrak Romagnoli Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 13:16 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Peluang perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli kini telah terbuka setelah dikabarkan adanya negosiasi antara kedua belah pihak terkait persoalan tersebut.

Perpanjangan kontrak pemain tampaknya menjadi masalah serius yang harus dihadapi Rossoneri belakangan ini. Setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer musim panas lalu, raksasa Serie A tersebut harus menghadapi ancaman serupa dengan Romagnoli dan Franck Kessie.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Peppe di Stefano menyinggung masalah pembaharuan kontrak Kessie dan tidak memberikan penilaian optimistis terkait situasi tersebut. Akan tetapi, sang jurnalis memberikan konfirmasi bahwa manajemen Milan akan menjajal upaya baru untuk mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Tentu saja, sebagaimana yang disinggung sebelumnya, Rossoneri juga menghadapi hal yang sama dengan kapten mereka mengingat kontrak bek 26 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini dan belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan pembaharuan kerjasama yang dicapai antara kedua belah pihak.

Terkait dengan Romagnoli, kini ada peluang Milan akan dapat memperpanjang kontraknya yang beberapa pekan lalu tampak mustahil. Di Stefano menambahkan bahwa ada dialog soal wacana sang pemain melanjutkan hubungannya dengan raksasa Serie A yang telah terjalin selama hampir tujuh tahun lamanya. Kendati demikian, perlu diingat pula bahwa mantan starlet AS Roma tersebut diwakili oleh Mino Raiola, agen yang hubungannya dengan klub saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-negosiasi-peluang-milan-perpanjang-kontrak-romagnoli-terbuka
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini