Acerbi Sebut Lazio Siap Jadi Tim yang Diinginkan Oleh Maurizio Sarri

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 23:37 WIB
Francesco Acerbi menyebut jika Lazio sekarang sudah siap menjadi tim yang diinginkan oleh pelatih Maurizio Sarri / via Sky Sport Italia

Francesco Acerbi menyebut jika Lazio sekarang sudah siap menjadi tim yang diinginkan oleh pelatih Maurizio Sarri / via Sky Sport Italia

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tengah Lazio yaitu Francesco Acerbi, menyebut jika skuat Biancocelesti sekarang sudah siap untuk menjadi tim yang diinginkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Lazio di musim ini tengah menjalani masa transisi pasca pergantian pelatih dari tangan Simone Inzaghi ke Maurizio Sarri.

Performa tim di bawah kendali Sarri berjalan cukup baik karena Francesco Acerbi dkk. sekarang sudah mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan Serie A, dan cuma terpaut empat poin saja dari zona Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers jelang duel fase grup Liga Europa menghadapi Lokomotiv Moscow hari Jumat (26/11) lusa, Francesco Acerbi mengatakan bahwa timnya sekarang sudah mengerti apa yang diinginkan oleh Sarri.

"Jika dibandingkan dengan di awal musim, kita sekarang sudah melakukan perkembangan yang cukup signifikan untuk membawa Lazio menjadi tim yang diinginkan oleh pelatih," ucap Acerbi melansir dari Football Italia.

"Meski sudah ada banyak hal yang bisa dikerjakan dengan baik, masih ada aspek lain yang perlu untuk kita benahi khususnya masalah detail permainan."

"Terkadang kita harus tampil sedikit lebih disiplin di lapangan. Kita sebagai pemain pasti selalu memberikan segalanya, namun terkadang itu saja belum cukup."

Acerbi kemudian menambahkan jika Biancocelesti musim ini masih sering lalai dalam melakoni laga menghadapi tim besar dan bek 33 tahun ini berharap masalah ini bisa segera teratasi.

"Di musim ini, kami masih sering tampil ceroboh saat menghadapi tim yang kuat. Kecerobohan inilah yang pada akhirnya menghukum kami," lanjutnya.

"Kita harus sangat berhati-hati di sepanjang 90 menit pertandingan," tutup mantan bek AC Milan ini.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Lazio, Franco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-sebut-lazio-siap-jadi-tim-yang-diinginkan-oleh-maurizio-sarri
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini