AC Milan Siapkan Enam Nama untuk Perkuat Dua Area Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Apr 2021, 12:39 WIB
Petinggi AC Milan

Petinggi AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan enam nama untuk memperkuat dua area di lini serang mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

MilanNews menyampaikan mengingat Mario Mandzukic sejauh ini belum memberikan tambahan kekuatan yang diharapkan, manajemen lantas ingin mencari striker baru yang bisa bekerjasama dengan Zlatan Ibrahimovic musim depan, yang diharapkan dapat menjadi musim kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Andrea Belotti dari Torino dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina merupakan dua target yang saat ini ada dalam daftar target Milan untuk bursa transfer yang akan datang. Menurut kabar dari Il Giorno, penyerang tengah Benfica Darwin Nunez adalah profil yang sangat digemari oleh manajemen, meskipun klubnya telah mematok harga selangit hingga 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Selain striker, Rossoneri juga ingin mendatangkan winger kanan baru. Paolo Maldini dan kawan-kawan diketahui terus memantau Florian Thauvin dari Marseille, Lucas Vazquez dari Real Madrid, dan Riccardo Orsolini dari Bologna, sebagai tambahan kekuatan mengingat Samu Castillejo mengalami kesulitan menemukan performa konsisten sepanjang musim ini.

Karena itulah, total ada enam nama yang akan menjadi target Milan pada jendela transfer musim panas nanti yang diharapkan bisa memperkuat lini serang raksasa Serie A tersebut musim depan dan sekaligus menjadi pondasi masa depan mereka.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

6232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini