AC Milan Pede Sandro Tonali Bisa Fit Untuk Laga Kontra Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 14 Agu 2022, 23:05 WIB
Sandro Tonali diyakini akan fit saat AC Milan berjumpa Atalanta di giornata kedua Serie A pekan depan (21/8) / via Getty Images

Sandro Tonali diyakini akan fit saat AC Milan berjumpa Atalanta di giornata kedua Serie A pekan depan (21/8) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Sandro Tonali harus absen akibat cedera, saat AC Milan menang 4-2 atas Udinese di giornata perdana Serie A 2022/23 tadi malam (13/8). Namun gelandang asal Italia tersebut dikatakan kondisinya sudah mulai membaik dan diprediksi bisa bermain saat Rossoneri bertandang ke markas Atalanta pada pekan depan.

Sandro Tonali harus melewatkan laga pembuka Serie A 2022/23 menyusul cedera pangkal paha yang dideritanya pada masa pra-musim beberapa saat lalu.

Sempat diduga mengalami robek otot di bagian pahanya, pemeriksaan tim medis AC Milan menunjukkan kalau hal tersebut ternyata tidak menimpa Tonali.

Kondisi sang pemain pun jauh lebih sehat dari yang dikhawatirkan dan Tonali kini diyakini bisa segera kembali merumput di lapangan hijau.

Melansir laporan terbaru dari MilanNews.it, Tonali saat ini terus berupaya keras mengembalikan kebugarannya di pusat latihan tim di Milanello.

Proses pemulihan cedera yang dilakukan oleh gelandang berusia 22 tahun itu menunjukkan progres yang cukup baik.

Jika tak ada aral melintang, Tonali pun disebut bisa ambil bagian kala Milan berjumpa Atalanta di Gewiss Stadium pada tanggal 21 Agustus besok.

Demi mencapai comeback di laga kontra Atalanta nanti, tim medis Milan pun terus memantau kondisi kebugaran sang gelandang dari waktu ke waktu.

Memang Tonali diklaim belum bisa tampil penuh di laga nanti.

Tetapi manajer Stefano Pioli bisa memberi kesempatan bagi sang gelandang untuk turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Artikel Tag: Sandro Tonali, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pede-sandro-tonali-bisa-fit-untuk-laga-kontra-atalanta
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini