AC Milan Pecat Filippo Inzaghi

Penulis: Robin
Kamis 04 Jun 2015, 22:49 WIB
AC Milan Pecat Filippo Inzaghi

AC Milan Pecat Filippo Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Italia - Manajer AC Milan Filippo Inzaghi akan dipecat pekan ini setelah satu tahun melatih di San Siro dan memimpin Milan finis di posisi terburuk mereka dalam 17 tahun.

 


Rossoneri mengatakan kepada BBC Sport bahwa Inzaghi, 41, "tidak akan bertanggung jawab lagi atas tim di musim depan".


Milan finis di posisi 10 musim ini dan gagal lolos ke Liga Champions dan Carlo Ancelotti juga telah menolak kesempatan untuk kembali ke mantan klubnya, dengan mantan bos Sampdoria Sinisa Mihajlovic kini menjadi favorit untuk posisi pelatih utama di Milan.


Namun Milan mengatakan bahwa mereka masih "mencari untuk menemukan pelatih baru" dan pengumuman resmi akan diberikan pada hari Jumat.


Mihajlovic, 46, mengatakan pada hari Senin bahwa ia akan meninggalkan Sampdoria setelah memimpin klub Genoa tersebut finis diposisi tujuh, dengan mantan kiper, Walter Zenga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih posisi Mihajlovic.


Sementara Ancelotti, 55, yang dipecat oleh Real Madrid, telah mengadakan pembicaraan dengan ketua eksekutif Milan, Adriano Galliani, namun mantan pelatih Real itu mengatakan bahwa ia membutuhkan "istirahat" setelah dua musim berada di Bernabeu.


Foto: BBC

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pecat-filippo-inzaghi
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini