AC Milan Masuk ke Zona Liga Champions

Penulis: Fitriyatur Rosidah
Selasa 04 Des 2018, 06:09 WIB
AC Milan Masuk ke Zona Liga Champions

Pertandingan AC Milan VS Parma

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Franck Kessie menjadi penentu kemenangan AC Milan setelah tendangan penaltinya di mampu mengunci skor 2-1 atas Parma di San Siro.

Pada perhelatan Serie A 2018-2019 Giornata 14, Milan sempat tertinggal karena gol yang dilesakkan oleh Roberto Inglese di awal babak kedua. Keadaan menjadi imbang setelah tendangan voli Patrick Crutone meluncur deras ke gawang Parma. Kemenangan Milan dikunci berkat eksekusi penalti Kessie.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi empat dan berhasil mengumpulkan 25 poin. Sedangkan Parma masih tertahan di posisi keenam dengan perolehan 20 poin.

Dari menit awal, pertandingan ini berjalan ketat. Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang dan bermain agresif. Cristian Zapata mendapatkan peluang dari sepak pojok pada menit ke-10, walaupun bola masih bisa diselamatkan oleh Sepe. Parma pun sempat mendapat kesempatan melalui Riccardo Gagliolo tetapi sayang tendangan masih melebar. Skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan semakin agresif. Di menit ke-49, Parma mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Inglese. Tetapi tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-71, Milan dihadiahi penalti karena handball yang dilakukan oleh Alessandro Bastoni. Wasit Gianpaolo Calvarese melihat VAR terlebih dahulu sebelum memutuskan hadiah penalti. Kessie yang bertindak sebagai algojo langsung melesakkan bola ke gawang setelah Jacopo Sepe salah mengantisipasi arah bola.

Artikel Tag: AC Milan, Parma, Serie A, giornata 14

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-naik-ke-posisi-ke-4-setelah-mengalahkan-parma-2-1
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini