AC Milan Kejar Pengganti, Donnarumma Bakal Hengkang?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 14:36 WIB
Mike Maignan dan Gianluigi Donnarumma

Mike Maignan dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma tampaknya lebih mungkin hengkang ketimbang bertahan mengingat AC Milan dikabarkan tengah berjuang keras mengamankan penggantinya.

Sport Mediaset memberikan beberapa informasi terkini mengenai pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Donnarumma. Legenda asal Swedia diperkirakan akan meneken kontrak selama satu musim dengan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar plus bonus dan masa tinggalnya di klub hanya tinggal menunggu formalitas yang membuat beberapa fans kini mulai sedikit bisa bernapas lega.

Kendati demikian, hal serupa tak terjadi terhadap penjaga gawang 22 tahun Milan. Pihak raksasa Serie A telah menyodorkan kontrak 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim, namun hingga sekarang belum ada respon dari sang pemain terkait tawaran tersebut. Pasalnya, Mino Raiola selaku agennya diketahui menuntut gaji 10 hingga 12 juta euro atau Rp160 hingga Rp192 miliar, nominal yang tidak ingin dipenuhi manajemen.

Alhasil, pemain internasional Italia tersebut semakin mungkin meninggalkan klub ketimbang bertahan dan agar tak kecolongan jika skenario terburuk yang terjadi, Rossoneri pun telah menyiapkan sejumlah target, termasuk yang paling panas adalah Mike Maignan dari Lille.

Milan kabarnya bahkan telah mencapai kesepakatan awal dengan Maignan terkait peluang transfernya ke San Siro. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Lille akan melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti dengan tebusan 12 hingga 13 juta euro atau setara Rp192 hingga Rp208 miliar.

Artikel Tag: donnarumma, Maignan, Lille, Milan

2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini