AC Milan Incar Bek Tottenham Sebagai Pesaing Calabria

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 28 Mei 2024, 20:27 WIB
Bek kanan Tottenham Hotspur yaitu Emerson Royal (kanan), dilaporkan menjadi incaran AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Bek kanan Tottenham Hotspur yaitu Emerson Royal (kanan), dilaporkan menjadi incaran AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Tottenham Hotspur yaitu Emerson Royal, dilaporkan menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam beberapa musim terakhir, AC Milan terlalu bergantung kepada sosok Davide Calabria di sektor bek kanan.

Memang untuk saat ini ada nama Alessandro Florenzi yang menjadi pelapis dari kapten Rossoneri tersebut.

Namun usia Florenzi sudah menginjak 33 tahun, dan kontraknya di San Siro tinggal menyisakan satu musim lagi.

Berkat situasi tersebut, Milan pun menargetkan kedatangan bek kanan baru yang kualitasnya setara dengan Calabria dan tentu saja usianya tidak setua Florenzi.

Melansir laporan dari pakar transfer pemain Serie A yaitu Matteo Moretto, Milan disebut tertarik untuk menggunakan jasa Emerson Royal.

Emerson, 25 tahun, saat ini bermain bagi panji Tottenham Hotspur. Sempat jadi pilihan utama di skuat The Lilywhites, status Emerson sekarang mulai lengser sejak Tottenham mendatangkan Pedro Porro dari Sporting Lisbon Januari tahun lalu.

Statusnya yang bukan lagi pilihan utama di Tottenham membuat Milan kepincut untuk menarik Emerson ke San Siro.

Bila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Emerson sekarang ditaksir ada di angka 18 juta Euro atau setara dengan Rp 314 miliar.

Kontrak Emerson sendiri di Tottenham kebetulan tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Jika Milan datang dengan penawaran yang tepat, kubu Spurs diklaim tidak akan keberatan untuk melepas mantan pemain Barcelona itu.

Artikel Tag: AC Milan, Emerson Royal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-incar-bek-tottenham-sebagai-pesaing-calabria
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini