AC Milan Hubungi Spurs Lagi Untuk Bahas Peminjaman Japhet Tanganga

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 20 Agu 2022, 17:30 WIB
AC Milan dilaporkan kembal menghubungi manajemen Tottenham Hotspur untuk membahas peminjaman Japhet Tanganga / via Getty Images

AC Milan dilaporkan kembal menghubungi manajemen Tottenham Hotspur untuk membahas peminjaman Japhet Tanganga / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan kembali menghubungi manajemen Tottenham Hotspur, untuk membahas potensi peminjaman bek asal Inggris yaitu Japhet Tanganga.

Meskipun Serie A musim 2022/23 telah dimulai, AC Milan masih kekurangan satu pemain lagi di sektor bek tengah.

Kekuatan Rossoneri berkurang setelah mantan kapten mereka yaitu Alessio Romagnoli, memutuskan untuk hijrah ke Lazio begitu kontraknya selesai tanggal 30 Juni lalu.

Radar Milan sendiri sebelumnya mengincar bek asal Belanda yaitu Sven Botman.

Akan tetapi Milan kalah dana dari Newcastle United yang akhirnya sukses memboyong Botman dari Lille.

Kini jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, AC Milan disebut kembal menghubungi manajemen Tottenham Hotspur untuk menanyakan kesediaan Spurs melepas Japhet Tanganga.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio, Milan dikatakan sudah menghubungi Spurs pada tengah pekan ini untuk membahas peminjaman Tanganga.

Rossoneri berencana untuk meminjam Tanganga hingga musim 2022/23 ini berakhir, plus disertai dengan opsi pembelian permanen.

Tottenham keberatan dengan proposal dari Milan tersebut.

Sebab tim asuhan Antonio Conte berharap Tanganga bisa dilepas secara permanen musim panas ini menyusul sudah tiada lagi tempat bagi sang bek untuk menjadi pemain utama di lini belakang Spurs.

Kendati begitu Spurs masih terus melanjutkan negosiasi dengan Milan dan kedua belah kubu berharap adanya titik terang terkait transfer Tanganga sebelum jendela transfer ditutup tanggal 1 September besok.

Tanganga sendiri terhitung sudah tak lagi bermain di Premier League sejak Januari 2022, menyusul cedera lutut parah yang dideritanya musim lalu.

Meski saat ini kondisinya sudah pulih 100 persen, manajer Antonio Conte lebih memercayai lini belakang Spurs dikomandoi sejumlah pemain seperti Cristian Romero, Ben Davies atau Eric Dier.

Artikel Tag: AC Milan, Japhet Tanganga, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hubungi-spurs-lagi-untuk-bahas-peminjaman-japhet-tanganga
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini