AC Milan Harap Dapat Jawaban Cepat dari Marcus Thuram

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jun 2023, 06:15 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram diharapkan segera memberi jawaban terkait tawaran dari AC Milan. Rossoneri masih setia menunggu, sebelum memutuskan beralih ke target cadangan.

Menurut kabar terbaru dari MilanNews, AC Milan memberikan tekanan besar pada Marcus Thuram. Kontak dengan agen sang pemain terus berlanjut dalam beberapa jam terakhir, dimana Milan terus mencoba meyakinkan sang pemain menuju San Siro.

Thuram sendiri sudah dikonfirmasi akan meninggalkan Borussia Mönchengladbach dengan status bebas transfer, dimana saat ini tim yang paling berpotensi dibelanya di musim depan adalah Milan dan Paris Saint-Germain.

Juara Ligue 1 tersebut telah menawarkan gaji yang lebih tinggi, mencapai 7 juta Euro. Namun rossoneri masih belum menyerah. Mereka terus berusaha meyakinkannya dengan lebih menekankan pada aspek peran yang akan dia dapatkan dalam tim.

Tawaran dari Milan ini cukup masuk akal, dimana saat ini rossoneri masih mengandalkan Olivier Giroud yang akan berusia 37 tahun di akhir tahun ini, sementara Zlatan Ibrahimovic telah pergi dan Divock Origi tampil mengecewakan.

Milan sendiri tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan target-target potensial di bursa transfer musim panas ini. Hal ini berkaitan dengan dipecatnya Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang membuat seluruh strategi transfer Milan berubah.

Rossoneri kini lebih suka mencari pemain muda atau yang masih berada di usia produktif, dengan budget transfer yang minim, atau bahkan bisa didatangkan dengan status free transfer. Dalam hal ini, Thuram masuk dalam kriteria tersebut.

Artikel Tag: marcus thuram, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-harap-dapat-jawaban-cepat-dari-marcus-thuram
5101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini