AC Milan Ditawari Peluang Rekrut Lorenzo Insigne dari Napoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 17:10 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang merekrut bintang Napoli Lorenzo Insigne oleh agennya dalam pertemuan yang digelar dengan manajemen pekan lalu.

Belakangan beredar isu di media bahwa Rossoneri tengah menjelajah pasar untuk mencari winger kanan baru dan tampaknya untuk saat ini tidak ada sosok yang lebih baik ketimbang Insigne di Serie A. Gianluca Di Marzio beberapa waktu lalu bahwa telah terjadi pertemuan selama satu jam di Casa Milan antara manajemen dan Vincenzo Pisacane yang sejatinya merupakan agen bintang Partenopei tersebut.

Pertemuan tersebut oleh klub disebut sebagai kunjungan resmi, namun kontrak pemain internasional Italia tersebut akan berakhirpada Juni 2022 mendatang dan saat pemberitaan tersebut mengklaim bahwa sulit membayangkannya meninggalkan Naples, keinginan sang bintang sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut penuturan dari Alessandro Jacobone melalui akun Twitter miliknya, pertemuanantara Pisacane dan Il Diavolo, yang dilabeli sebagai hanya kunjungan resmi, raksasa Serie A tersebut ternyata ditawari peluang untuk merekrut winger 29 tahun tersebut. Kendati demikian, ia menambahkan langkah tersebut mungkin hanya dimaksudkan untuk memberi tekanan kepada Napoli dalam negosiasi pembaharuan kontraknya mengingat sang pemain saat ini mengantongi gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Selain Insigne, Milan sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah winger kanan menarik belakangan ini, termasuk Riccardo Orsolini dari Bologna dan Jonathan Ikone dari Lille.

Artikel Tag: insigne, Napoli, Milan

1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini