AC Milan dan Sejumlah Klub Elite Eropa Bersaing Bajak Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Apr 2021, 23:28 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub papan atas Eropa akan bersaing memperebutkan servis penyerang andalan Torino, Andrea Belotti, pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri tengah mencari striker baru untuk musim depan mengingat Zlatan Ibrahimovic tidak akan mampu memainkan setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Kendati demikian, degan legenda asal Swedia tersebut tetap bertahan di klub, belum diketahui seberapa besar dana yang siap diinvestasikan raksasa Serie A tersebut.

Milan telah dikaitkan dengan sejumlah nama dan mereka pun sudah memiliki Mario Mandzukic, yang memiliki klausul perpanjangan kontrak selama satu musim lagi dalam kerjasamanya dengan klub. Akan tetapi, Stefano Pioli memerlukan sosok baru untuk masa depan.

Salah satu pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Belotti, yang merupakan fans klub sejak masih kecil. Walaupun demikian, terdapat banyak tim-tim besar yang sedang memantau situasi striker tersebut saat Granata tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Selain itu, kontrak pemain internasional Italia tersebut akan berakhir pada 2022 mendatang dan ia akan mengambil keputusan masa depannya musim panas ini. Menurut pemberitan dari Matteo Pedrosi, perpanjangan kerjasama akan bergantung pada dua faktor, yakni Torino perlu bertahan di Serie A dan mereka harus berkorban secara ekonomi.

Kendati demikian, keputusan final akan diambil striker 27 tahun tersebut mengingat tim-tim besar penggemarnya seperti MilanInter, Chelsea, dan Totteenham Hotspur serta penggemar-penggemarnya yang lain tengah memantau situasi tersebut dan bisa menawarkan gaji yang lebih layak.

Jika Il Gallo memutuskan bertahan di Torino, hampir mustahil Belotti bakal mendapat kesempatan naik kelas ke klub yang lebih besar yag tampak sangat dekat setelah sekian lama.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan

1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini