AC Milan dan Juventus Pertimbangkan Barter Romagnoli dengan Bernardeschi

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Apr 2021, 15:15 WIB
Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli

Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan barter pemain yang melibatkan Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi untuk mengatasi masalah di tim masing-masing.

Rossoneri diketahui telah mulai menyusun rencana untuk musim depan dan meskipun belum pasti mengamankan Liga Champions, Paolo Maldini tahu apa yang perlu mereka lakukan, dan tampaknya kesepakatan barter akan dipertimbangkan.

Menurut kabar dari Goal Italia, Milan tengah memikirkan barter dengan Juventus untuk mendapatkan Bernardeschi, sembaru menyelesaikan masalah mengenai Romagnoli. Kontrak kedua pemain tersebut akan berakhir 2022 mendatang sehingga pertukaran dapat menjadi solusi yang tepat.

Rossoneri belum mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola terkait pembaharuan kontrak bek 26 tahun tersebut dan hal yang sama juga terjadi pada bintang Bianconeri. Meskipun nominal transfer perlu dianalisis, rencana barter cukup menggiurkan bagi kedua klub, setidaknya demikianlah yang dirasakan.

Perlu dipertimbangkan pula bahwa AS Roma memiliki 30% dari apapun yang diperoleh Il Diavolo dari transfer mantan starlet mereka, yang tentunya dapat mempengaruhi struktur dari transaksi tersebut. Bagaimanapun, mereka tak kekuarangan alasan untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Juventus sendiri akan mendapatkan bek tengah yang lebih muda mengingat Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang selama ini mereka andalan sudah mulai berumur, sementara Milan akan dapat menutup lubang di sayap kanan mereka. Terlebih lagi, Raiola tentu akan puas dengan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Romagnoli, Bernarderschi, Juventus, Milan

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini