AC Milan dan Atletico Bakal Saling Terkait Soal Calhanoglu dan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 20:50 WIB
Hakan Calhanoglu dan Rodrigo De Paul

Hakan Calhanoglu dan Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Atletico Madrid dikabarkan bakal saling berhubungan terkait masa depan Hakan Calhanoglu dan bintang Udinese Rodrigo De Paul.

Rossoneri tampaknya sangat tertarik mendatangkan De Paul dari Udinese dengan sang pemain diperkirakan akan bergabung ke klub yang lebih besar pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, banyak hal akan bergantung pada Calhanoglu yang hingga saat ini belum memperbaharui kontraknya bersama raksasa Serie A tersebut meski pihak klub telah cukup lama mengajukan tawaran mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan dan Atletico bakal sangat terkait pada bursa transfer kali ini. Keduanya sama-sama tertarik merekrut pemain internasional Argentina tersebut dan juara La Liga tersebut kini juga mulai melirik peluang membajak mantan bintang Bayer Leverkusen dengan status bebas transfer.

Karena itulah, kombinasi tersebut cukup menarik lantaran kedua klub mustahil bakal mendapatkan kedua pemain tersebut. Sebagai contoh, jika Rossoneri memperbaharui kontrak pemain internasional Turki, maka Los Rojiblancos dapat dengan leluasa mengejar gelandang 27 tahun Udinese.

Dalam konteks yang sama, jika Atletico memutuskan bergerak mendekati Calhanoglu, Milan mungkin akan terpaksa mempercepat negosiasi dengan klub Friuli terkait transfer De Paul. Dengan kata lain, perkembangan situasi dalam beberapa pekan ke depan akan sangat menarik untuk dipantau, dengan Piala Eropa diperkirakan juga bakal berperan dalam menentukan masa depan kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Calhanoglu, De Paul, Milan, Atletico, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-atletico-bakal-saling-terkait-soal-calhanoglu-dan-de-paul
2207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini