Abdul Aziz Bersyukur Merumput Lagi Pasca Dibekap Cedera Lutut

Penulis: M. Aldi
Rabu 03 Nov 2021, 07:00 WIB
Gelandang Persib, Abdul Aziz

Abdul Aziz (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Menit bermain akhirnya bisa didapat Abdul Aziz bersama Persib musim ini. Dia tampil pada menit 76 untuk menggantikan Mohammed Rashid yang ditarik keluar oleh Robert Rene Alberts.

Ini merupakan kali pertama gelandang berusia 27 tahun tersebut tampil di Liga 1 2021/2022. Sebelumnya jebolan Persib U-21 mengalami cedera yang memaksanya kesulitan bersaing dengan pemain tengah lainnya di tim.

Rasa syukur pun dipanjatkan Abdul Aziz karena dirinya kembali mencicipi atmosfer pertandingan. Kini cederanya sudah pulih sepenuhnya. Kebahagiaan bertambah lantaran Maung Bandung bisa terus melanjutkan tren positifnya.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih seratus persen. Persib juga menang dan kami memperpanjang catatan tidak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin," kata dia dilansir dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengalami cedera lutut di final Piala Menpora 2021 lalu. Di laga final leg pertama melawan Persija, dirinya mengalami benturan dengan Braif Fatari dan memaksanya ditandu keluar lapangan.

Ternyata ada inflamasi pada bagian anterior cruciate ligament (ACL) dan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk kembali fit. Sang pemain pun mengaku sempat ada perasaan kaku dan canggung karena lama menepi dari pertandingan.

Tapi perlahan Abdul Aziz bisa menikmati pertandingan dan bisa nyaman bermain lagi. Dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak seperti tim medis, rekan setim, tim pelatih hingga Bobotoh yang terys memberikan dukungan.

"Saat memulai ada rasa kaku dan adaptasi. Tetapi banyak yang telah bantu saya sehingga bisa melewati masa-masa sulit kemarin. Dari mulai pemulihan, kesempatan bermain dari pelatih dan teman-teman yang sudah bantu adaptasi di lapangan, terima kasih untuk semua. Tidak lupa Bobotoh yang ikut mendoakan juga, nuhun," tandasnya.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abdul-aziz-bersyukur-merumput-lagi-pasca-dibekap-cedera-lutut
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini