Abaikan Kritik, Gabriel Martinelli Tatap Piala Dunia 2022

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Nov 2022, 22:00 WIB
Gabriel Martinelli masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2022

Gabriel Martinelli masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengatakan dia tidak terpengaruh oleh kritik pedas atas dimasukkannya dia ke dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022.

Gabriel Martinelli mencetak lima gol dan memberi dua assist untuk membantu Arsenal mencapai puncak klasemen Premier League setelah 13 pertandingan. Tite akhirnya memanggil dia dan rekan setimnya Gabriel Jesus untuk memperkuat Tim Samba di Piala Dunia 2022.

Banyak yang melihat masuknya dia ke dalam skuat Brasil sebagai keputusan yang tepat, tetapi mantan gelandang Selecao Neto menolak keputusan Tite dengan menyebutnya sebagai "lelucon".

Namun, Martinelli dengan santai menanggapi situasi tersebut karena pemain berusia 21 tahun itu yakin dengan kemampuannya sendiri untuk membantu Brasil di Qatar akhir bulan ini.

“Saya pikir ini normal. Beberapa orang di Brasil tidak mengenal saya dan juga normal untuk mengatakan bahwa pemain lain pantas berada di sana [skuat]. Tapi saya cukup tenang tentang itu,” Martinelli mengatakan kepada ESPN Brasil.

“Saya tahu apa yang saya lakukan di klub saya, saya tahu kemampuan saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Dan Anda dapat yakin bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tim Brasil, dalam hal apa pun yang saya bisa membantu tim, saya akan membantu. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi saya.”

Inggris baru saja mengumumkan skuat mereka dan memanggil Aaron Ramsdale, Ben White dan Bukayo Saka untuk gelaran Piala Dunia edisi kali ini. Beberapa pemain Arsenal lainnya juga mendapat panggilan dari negara mereka dan Martinelli senang dengan hal tersebut.

“Semua orang sangat senang kami berada di Piala Dunia,” tambah Martinelli. “Ini bagus untuk Arsenal juga, memiliki pemain di Piala Dunia. Dan semua orang sangat senang, kami adalah tim yang sangat bersatu.

“Hari ini juga ada pemanggilan Bukayo, Aaron, Ben, jadi kami senang satu sama lain. Kami tahu bahwa kami berada di puncak Premier League, tetapi ini baru permulaan, dan kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal, Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-kritik-gabriel-martinelli-tatap-piala-dunia-2022
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini