Abaikan Keinginan Donnarumma, Raiola Gelar Negosiasi dengan PSG

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 12:15 WIB
Abaikan Keinginan Donnarumma, Raiola Gelar Negosiasi dengan PSG

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mino Raiola dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk membahas transfer Gianluigi Donnarumma, meski sang penjaga gawang ingin bertahan di AC Milan.

Setelah saga Donnarumma tampaknya telah berakhir, rumor transfer kiper muda berbakat tersebut kembali mencuat menyusul kepindahan Kevin Trapp baru-baru ini ke Eintracht Frankfurt.

Penjualan tersebut membuat PSG kembali mengeksplor pasar guna mencari penjaga gawang baru dan diklaim bahwa mantan direktur Rossoneri Leonardo membidik Donnarumma dari klub lamanya.

Meski sosok pemain internasional Italia tersebut begitu penting bagi AC Milan, peluang transfer tak bisa ditepikan begitu saja, dengan sejumlah outlet menyebutkan tawaran 50 juta euro atau Rp800 miliar sudah cukup untuk menebusnya.

Kini, Alfredo Pedulla memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut melalui websitenya dengan menyatakan bahwa transaksi lebih rumit dari sekedar keinginan sang pemain.

Ia menduga pada hari-hari terakhir bursa transfer ini, sesuatu akan terjadi akibat situasi kontrak Donnarumma.

Kiper 20 tahun tersebut saat ini terikat kontrak hingga 2021, sehingga jika tak diperpanjang dalam 12 bulan ke depan, ia akan memasuki tahun terakhirnya bersama Il Diavolo.

Satu hal yang jelas, Donnarumma ingin bertahan di Milan dan hal tersebut bergantung padanya bagaimana situasi tersebut bakal diselesaikan.

Kendati demikian, agennya, Raiola, terus terlibat kontrak dengan Leonardo dan PSG,  pertama-tama untuk mencapai kesepakatan personal dan kemudian menyodorkan tawaran sebesar 55 hingga 60 juta euro atau Rp880 hingga Rp960 miliar kepada Rossoneri.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-keinginan-donnarumma-raiola-gelar-negosiasi-dengan-psg
3991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini