Aaron Wan-Bissaka Menghilang di Laga Kontra Newcastle, ini Sebabnya

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 09:38 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap alasan di balik absennya Aaron Wan-Bissaka pada pertandingan kontra Newcastle United tadi malam. Apakah itu?

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (2/4) malam WIB, The Red Devils kalah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Magpies sendiri masing-masing dicetak oleh Joe Willock dan Callum Wilson di babak kedua.

Terlepas dari kekalahan tersebut, ada satu fakta menarik dari susunan pemain yang dibawa Man United pada laga itu. Aaron Wan-Bissaka tak terlihat dalam daftar pemain cadangan maupun starting XI. Perannya sendiri digantikan oleh Diogo Dalot.

Absennya Wan-Bissaka menimbulkan tanda tanya. Pasalnya sang pemain kerap menjadi pilihan utama MU sejak awal tahun 2023. Belakangan, Erik ten Hag menjelaskan terkait absennya Wan-Bissaka pada laga itu. Ten Hag mengonfirmasi bahwa sang pemain absen karena sakit.

"Kemarin, di malam hari dia merasa tidak enak badan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Semalam kondisinya menjadi lebih buruk sehingga kami membuat keputusan bahwa dia tidak akan bermain. Jadi dia absen karena cedera," pungkasnya.

Wan-Bissaka sendiri pada paruh pertama musim ini kurang mendapatkan menit bermain. Namun sejak paruh kedua, pemain berpaspor Inggris itu mampu menampilkan performa yang mengesankan di sisi kanan pertahanan Man United.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Erik ten Hag, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-menghilang-di-laga-kontra-newcastle-ini-sebabnya
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini